Inspirasi Hijab: Hindari Jilboobs dan Mari Mulai Hijab Syari

Selasa, 20 Juni 2017

Hindari Jilboobs dan Mari Mulai Hijab Syari



Inspirasi Hijab - Beberapa orang mungkin tidak sadar bahwa jilboobs adalah bentuk sindiran untuk para wanita yang menggunakan hijab tetapi memperlihatkan dadanya yang mana ini tidak memenuhi standart dalam berhijab. Mungkin mereka merasa "kami belum siap" atau "lebih baik berhijab dari pada tidak sama sekali" maka ucapan seperti ini yang harus dihindari karena kalau ingin baik tentu lebih baik jangan tanggung - tanggung atau setidaknya lebih sopan sedikit lagi.

Jilboobs ini pertama kali dipertontonkan oleh selebriti diluar sana yang kemudian lama kelamaan diadopsi oleh semua orang. Mereka merasa bahwa menggunakan jilboobs merupakan salah satu https://wwww.arah.com/lifestyle.html gaya hidup masyarakat perkotaan di seluruh dunia. Sehingga tindakan ini justru memancing perhatian dibeberapa kalangan ulama yang menghimbau untuk tidak menggunakan jilboobs karena itu bukan merupakan standart wanita muslimah.

Penggunaan jilbab merupakan salah satu tanda atau bukti kita (Wanita) kepada Allah SWT sehingga kita harus ikut berpartisipasi secara signifikan akan hal ini. Perbedaan yang sangat jelas antara penggunaan jilbab, jilboobs dan jilbab syariah membuat sorotan penting diberbagai kalangan.

Allah berfirman: “Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min: ”Hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka“. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang.” (QS. Al-Ahzab: 59)

Dari situ dijelaskan bahwa penggunaan jilbab adalah untuk menutupi seluruh lekuk tubuh wanita dari hal hal yang dilarang oleh Allah. Sesungguhnya itu semua adalah sebuah kewajiban kita sebagai umat beragama islam.

Mari kita lihat beberapa contoh remaja indonesia yang menggunakan hijab tetapi seperti telanjang, mereka hanya mebungkus organ organ intimnya hanya untuk sebagai syarat saja. Bahkan mereka tetap ingin bagian bagian inti mereka tetap dilirik oleh pria. Entah merasa menjadi seksi ataupun memang ingin membuat lawan jenisnya menjadi terangsa.

Kemudian dari beberapa mereka mempertanyakan apakah ada fatwa MUI untuk hal tersebut? Tentu ini tidak perlu fatwa MUI karena ini sudah jelas jelas salah. Apa tujuan menggunakan jilboobs? Ingin memperlihatkan dada? ingin mengundang syahwat? Ingin dosa? atau ingin stylish yang sesaat.

Penulis disini menulis supaya umat tidak tersesat dengan penggunaan jilboobs yang sudah menjadi trend dosa bagi para wanita karena wanita ingin menggunakan hijab tujuannya adalah supaya terhindar dari maksiat dan dosa tetapi lupa hal hal penting didalamnya sehingga menyebabkan justru tetap bergelimang dosa. Apakah salah sesama manusia salaing mengingatkan ataukah merasa paling penuh dosa dan menganggap orang lain paling suci yang mengingatkan? Tentu tidak karena prinsip kita adalah sampaikanlah walau satu ayat sehingga kita harus menyampaikan kebaikan walaupun itu susah dan sulit

Berikut contoh penggunaan jilboobs








Perhatikan baik baik, mungkin saja anda (lelaki nafsu melihatnya) tetapi lebih baik anda tundukkan pandangan anda dan lihatlah yang lebih baik karena memang wanita berdosa tetapi anda juga bisa terkena imbas juga. Pilihlah hijab syari dan bimbinglah pasangan anda untuk menggunakan hijab syari



Sunggu itu lebih baik bagimu

Btw, anda juga bisa baca Foto Lengkap Jupe Menggunakan Hijab Selama Hidup dan semua tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar