Inspirasi Hijab: 99 Tutorial Hijab Untuk Kegiatan Sehari-hari dan Pesta Kondangan Wisuda UPDATE

Minggu, 28 Mei 2017

99 Tutorial Hijab Untuk Kegiatan Sehari-hari dan Pesta Kondangan Wisuda UPDATE

99 Tutorial Hijab Untuk Kegiatan Sehari-hari dan Pesta Kondangan Wisuda

Hijab sudah menjadi trend untuk kalangan muda zaman skarang, tidak hanya trend sebenarnya tetapi juga menjadi kewajiban bagi muslimah. Namun terkadang kita terkendala pada masalah sulitnya  menggunakan hijab karena kita belum terbiasa.

Berikut ini kami berikat 99 tutorial hijab yang bisa kamu gunakan dalam kehidupan sehari hari bahkan untuk wisuda kondangan pesta dan beberapa hal lainnya. Kami sarangkan anda untuk menyediakan beberapa bahan hijab untuk memastikan hasilnya bisa menyerupai. Mungkin nanti anda akan sedikit kesulitan tapi mulailah dengna yang anda bisa terlebih dahulu dan kemudian lakukan penambahan bertahap.

Anda bisa mensave foto foto berikut dan bisa anda simpan untuk mempelajarinya lebih lengkap.





























































Bagaimana?

Seperti yang dibilang sebelumnya, mungkin masih ada beberapa yang anda belum paham secara menyeluruh tapi anda bisa menyimpan terlebih dahulu dan melihat ulang suatu saat nanti pas ketika anda butuh kembali. Tetapi jika anda sudah mencoba beberapa kali dan masih tetap tidak bisa, anda bisa menghubungi kami dan akan kami jawab pertanyaan pertanyaan anda.

Mungkin yang paling penting anda sediakan sebelum memulai hijab adalah
1. Hijabnya, tentu ini wajib tapi maksud kami adalah anda harus menyediakan hijab yang sesuai dengan yang di tutorialkan. Jangan sampai anda belajar tutorial hijab segi empat tapi anda tidak punya hijab segi empat.
2. Jarum, jarum untuk membuat lebih rapi
3. Kaca/cermin, ya buat ngaca lah ya :)
4. Teman, knapa butuh teman? biar ada yang bantu bila tak paham beberapa hal. Tidak menutup kemungkinan anda tidak paham beberapa tutorial yang ada tetapi teman anda paham maka silahkan berbagi.

Sekian dlu tips dari kami, anda bisa membagikannya atau save foto2 yang anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar